Selasa, 21 Mei 2013

JIMBARAN TEMPAT WISATA DI BALI



Warung Makanan Laut Atau Seafood Cafe


Jimbaran adalah nama desa di Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. berlokasi di daerah selatan pulau Bali, kurang lebih 15 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sekaligus tempat pariwisata yang sangat cocok liburan anda. Di pantai Jimbaran terdapat cafe -cafe yang menghidangkan makanan laut (seafood) Selain itu kawasan Jimbaran tempat wisata di Bali, juga sangat terkenal dengan terdapatnya hotel-hotel mewah. Jimbaran dulunya adalah desa para nelayan.



        Jimbaran tempat wisata di Bali, Teletak diantara kawasan pariwisata Nusa Dua dan international airport Ngurah Rai. Kawasan ini juga memiliki pantai dengan pasir putih dan sangat terkenal dengan warung makanan laut atau seafood cafe sambil menikmati suasana pantai dan sunset.


Jika anda ingin menikamati sunset dan hidangan makanan laut, anda bisa meminta kepada supir kami untuk mengantar anda, jika anda sewa mobil di Bali dengan supir. Supir kami akan selalu siap melayani permintaan anda selama liburan dan wisata bersama keluarga dan teman. Kami menawarkan beraneka ragam pilihan pilihan jenis rental car Bali yang anda bisa gunakan selama anda membutuhkan. Selain itu kami juga meyediakan penyewaan mobil mewah dengan supir yang bepengalaman.

           Begitu banyak terdapat seafood cafe di daerah ini, menawarkan beraneka ragam menu dengan harga yang bervariasi, sebaiknya anda menanyakan kepada supir kami, restouran atau cafe yang memberikan makanan yang enak, dengan pelayanan yang ramah, dengan penawaran harga yang kompetitif dan cafe ikan yang menawarkan hiburan, disaat anda menikmati hidangan makanan. Sebaiknya anda datang sebelum matahari terbenam,  karena anda akan mendapatkan suasana pantai dengan langit yang berwarna-warni, kami sarankan kepada anda, agar jangan sampai anda melewatkan moment indah ini selama anda di pulau dewata bersama teman atau keluarga anda.

0 komentar:

Posting Komentar